Laman

Kamis, 13 Mei 2010

Saya, Oriflame dan Boss Family


Alhamdulillah :D
Sabtu, tanggal 8 Mei 2010,,, daku naek level lagi,, Thanks to God,,

Banyak banget yang naik level di bulan ini,, termasuk my upline Tessa a new Manager,, dan Rere,,, thx a bunch ya buat foto nya :D juga ga ketinggalan,, ade ku tersayang,, dan para sahabat,,, teman teman semua,,,

Bulan ini udh 9% di bisnis ini,, love a lot this bussiness,, dan PASTI akan naik terus terus dan terus,,, amin,,
9% suatu pencapaian yang luar biasa buat saya,, semua penuh liku dan semua proses itu dengan sangat enjoy saya jalankan,, harus enjoy ya kalo jalanin bisnis, apalagi ini bisnis sendiri dan sangat BENAR sekali kalo bisnis ini enjoy banget buat dijalankan,,,
kenapa? sesuai motto yang BOSSFamily punya bahwa "kebersamaan membawa kemudahan"
mana ada ya bisnis dihari gini jalaninnya bisa bersama sama dengan siapa saja, enjoy, fun dan ga ribet,,, tapi di bisnis ini bener loh seperti itu:)

Tapi,, kenapa ya masih aja ada orang yang menganggap bisnis NetworkMarketing itu bisnis yang menjual mimpi,bisnis yang ga mungkin, bisnis yang merugikan, bisnis tipu menipu,dan hal negatif lainnya,,,
Buka mata deh,, percaya ga bahwa hanya dengan bisnis ini kita bisa membuka peluang sukses untuk siapa saja dan bisa mambantu orang orang disekitar kita,,,


Saya adalah seorang pekerja kantoran,
Tapi jika seandainya setiap orang bisa memilih, pasti memilih yang masa depan menjanjikan tapi kerjaan ga terlalu berat,, :D,,, enak bener yaa,,,
Saya pribadi, seandainya bisa memilih,, siang siang panas dan bikin nguantukkk berat kaya gini,,, saya lebih baik bobo dirumah sama kedua anak saya (indahnya dunia,,) tapi,,, karena saya kerja kantoran, ya ga bisa memilih itu,,

Banyak yang kasih saran untuk mendapatkan side income, bisnis online aja, ato buka toko aja,, jualan aja,,
trus saya berfikir,, oke nih kayaknya jualan aja,, tapi jualan apa ya? sementara saya tuh tipe pembeli,,, bukan tipe penjual,,, hehe,, ga ada bakat, kayaknya lebih enak bela beli ya daripada jualan,,

Empat bulan yang lalu,, Sahabat saya, mengenalkan saya dengan bisnis ini, bisnis Oriflame,,
ah saya sempet berfikir,, kok? MLM? duuh,, saya ga bakat disitu, dulu banget udah pernah coba berbagai macam bisnis gituan, tapi,, gagal teyyuuss,,, jadi kalo harus terjun kesitu lagi,, aaah,,, ga kepikiran,,,
Tapi entah kenapa saya join juga,,, kita ga akan pernah tau kalo kita ga berani mencoba,,siapa yang tau kalo ternyata bisnis ini yang bisa membawa saya mencapai impian saya,, siapa yang tau kalo kita ga pernah mencoba,,,

Trus kenapa sih harus MLM?
Mengutip dari tulisan Leader saya yang sangat luar biasa,,,
"Tak Kenal Maka Tak Sayang". Hal itulah yang mungkin cocok untuk menjelaskan mengapa orang berpandangan miring soal bisnis Multi-Level Marketing (M.LM). Karenanya, begitu ditawarkan peluang bisnis ini, orang akan menjauh dan lari seribu langkah untuk tidak melihat peluang yang ditawarkan. Padahal, kalau kita tahu tentang sistemnya, kita akan melihat bahwa tidak ada yang harus ditakutkan.


MLM atau MultiLevelMarketing atau NetworkMarketing adalah hanya sebuah metode atau cara penjualan,,, selebihnya yang membedakannya dengan cara penjualan konvensional adalah sistemnya saja,,,

Multi level marketing atau pemasaran berjenjang adalah sistem penjualan yang memanfaatkan konsumen sebagai tenaga penyalur secara langsung. Harga barang yang ditawarkan di tingkat konsumen adalah harga produksi ditambah komisi yang menjadi hak konsumen karena secara tidak langsung telah membantu kelancaran distribusi.

Nah yu mari kita itung itungan :)
contoh :
Saya sangat suka seafood yg dijalan fatmawaty (ini bnr bnr enak bangeeeet,,,)
sampai sampai kelezatannya suka saya pamer pamer ke temen temen,,, dan walhasil banyak teman teman saya yang nyoba makan disana,,,
Nah, apakah saya dapet komisi sebagai marketingnya tuh tempat makan? tentu tidak :D hehe,bisa bangkrut deh tu cuma gara gara bwt bayar gw doang :p
Truuuss yang punya tu tempat makan, dia membuka peluang pekerjaan untuk orang lain, tapi apakah gaji yang diberikan SAMA dengan dirinya atau bahkan LEBIH besar dari yang punya toko? ini apalagi,, ga mungkin banget ya,,,

Hhhmmm,,, coba kita liat kalo pake sistem yang kaya di oriflame,,,
kita tawarkan produknya, mereka beli, pasti kita dapet komisi,,,
kita tawarkan peluang bisnisnya,, pasti berpeluang untuk dapetin penghasilan yang hampir sama besar dengan kita atau bahkan lebih besar dari kita,,,;)

Itulah yang menjadikannya BERBEDA,,,

Disini saya tidak akan mengatakan bahwa bisnis konvensional itu jelek, tidak menguntungkan atau lain sebagainya,,

Trus apa bedanya dengan bisnis Oriflame saya?

Dan ternyata memang BEDA loh yang ini,,, Oriflame yang saya punya tuh beda banget,,,
banyak sekali support,, BOSS FAMILY adalah yang membuatnya beda,,,

Kenapa?
nih saya kasih alasannya :
  1. Bisa ONLINE,,jadi jika anda sangat mempunyai keterbatasan waktu, ga bisa kemana mana, alias kerjaan kantor yang mengharuskan anda selalu berada ditempat, atau ibu rumah tangga yang ga bisa meninggalkan anak anaknya,, atau profesional sekalipun yang cuma waktu malam saja menjelang istirahat,,, Online adalah jalan keluarnya,,,
  2. Di kasih web gratis,,, sangat berguna banget buat para pekerja kantoran atau siapapun yang punya keterbatasan waktu untuk menjalani bisnis secara offline, dan semua fasilitas web nya bisa kita gunakan semaksimal mugkin, banyak sekali tools yang bisa bikin kita semakin pintar dan pintar terus sehingga bisa memberikan kemudahan dalam menjalankan bisnis ini.
  3. Training-trainingnya juga gratis :) ga bisa dateng training? bisa download dari web:) praktis kan?
  4. Support kekeluargaan dan saling bantu nya LUAR BIASA, yang punya downline diluar kota? luar negri? ga masalah,, kita punya fasilitas milis (untuk forum diskusi, motivasi, saran, dan masih banyak hal lainnya)
  5. Banyak kelas yang BOSSFam adakan, dan itu ada dimana mana,,ada kelas luar kota,luar daerah, jadi kalo upline direct kita sedang tidak bisa membantu kita karena sesuatu hal,, ada tim BOSSES yang akan membantu, crossline, sideline, ga masalah,,,
  6. Cuma BOSSFAMILY yang di akui oleh Mr.Ted Boman- Managing Director nya oriflame Indonesia, yang mempunyai perkembangan tercepat dalam menghasilkan jutawan jutawan baru,,,


JADI,
untuk orang orang yang ingin usaha tapi tidak punya modal,
untuk orang orang pekerja kantoran yang memerlukan side income atau yang sudah mulai merasa jenuh,,
untuk ibu rumah tangga,
untuk professional,,,
Bisnis ini layak anda coba,,,
Untuk yang masih kuliah? sangat bisa!
Karena bisnis ini ga perlu skill khusus,, hanya perlu duplikasi aja dan keMAUan,,
Kata yang sederhana tapi sangat POWERFULL,,,

Percaya enggak, bahwa seorang yang sukses di bisnis ini akan mempunyai pengembangan diri yang sangat LUAR BIASA,,,

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin.
Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin, anda akan bisa mencapai apa yang terbaik dari yang mungkin anda capai.
-Mario Teguh-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar